Senin, 06 Januari 2020

SELAMA BERLIBUR 😊


  • Assallamualaikum wr wb😊

 
Libur mulai tanggall 19  desember 2019  dan berangkat 2 januari 2020

Selama saya libur sekolah saya tidur tiduran dirumah.kalo tidak saya bantu bantu ibu dan ibu saya mengajak saya ke pasar pagi tegal jalan jalan
Selama liburan saya gunakan untuk istirahat dirumah terkadang saya merasa bosen ingin jalan jalan
Setelah itu ibu saya mengajak ke rita mall tegal karena saya merasa jenuh dirumah😆

Dan klo dirumah saya bersih bersih rumah

Dan saya merasa senang selama liburan bisa berlibur dengan ibu dan keluarga 😊


Ituhlah saya selama berlibur walapun singkat 😊

Sekian dari saya .saya akhiri
 
Wassallamualaikum wr wb 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMA BERLIBUR 😊

Assallamualaikum wr wb😊   Libur mulai tanggall 19  desember 2019  dan berangkat 2 januari 2020 Selama saya libur sekolah saya tidur...